Kamis, 28 Juni 2012

TEPAT WAKTUNYA

Ketika saya masih kecil , saya suka sekali dengan benda-benda yang keren . Banyak benda-benda keren yang saya inginkan . Benda-benda bercahaya memang menarik perhatian saya . Suatu ketika saya melihat sebuah benda yang mengeluarkan cahaya terang . Ketika ayah saya mengesek sebuah korek api , saya melihat cahaya yang begitu indah .

Saya sangat menginginkan korek api , saya merengek-rengek . Tetapi ayah saya berkata : "Buat apa ?? kamu masih kecil ....!! Nanti kebakar ..."
Ia meletakkannya di atas lemari .

Tetapi ketika saya sudah mulai dewasa , ketika saya membutuhkan api , untuk apa saja , ayah saya memberikannya , "Tuh ,ada di meja , ambil saja buat nyalakan lilin ."

Itulah kenyataannya , kita suka minta macam-macam sama Tuhan , tetapi terkadang belum waktunya .
Kita minta mobil , padahal belum bisa menyetir , bahkan untuk bayar bensinnya aja belum mampu , tetapi sudah minta-minta mobil .
Kadang-kadang minta pacar , padahal untuk menahan ego sendiri saja belum mampu , padahal masih belum bisa tahan amarah .

Terkadang Tuhan belum bisa memberikan apa yang kita mau karena , Ia tahu itu akan melukai kita .
Suatu saat iman kita akan tumbuh dewasa , dan Tuhan akan memberikan menurut takaranNya .

So :) segala sesuatu akan indah pada waktuNya :) percaya aja guys !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar