Rabu, 06 Juni 2012

SURAT UNTUK TUHAN YESUS

Yth:
Tuhan Yesus
Di surga


... Dengan Hormat,

Tuhan aku ingin tahu,Mengapa Kau ijinkan hal2 yg tidak adil terjadi di dunia ini…??

Mengapa aku harus memberikan pipi yg kanan jika ditampar pipi yg kiri…??

Mengapa aku harus mencintai musuhku..??

Mengapa sepertinya aku harus selalu mengalah walaupun dirugikan..??

Mengapa aku harus bersabar atas banyak hal yg tidak menyenangkan..??

Mengapa Kau ijinkan aku kehilangan dan gagal,namun aku harus tetap bersyukur..??

Tolong Tuhan jawab aku biar aku mengerti,karena aku merasa sangat lelah menanggung semua ini..
Aku merasa beban hidupku terlalu berat tuk kujalani Tuhan…

BALASAN DARI SURGA:
AnakKu terkasih,tidakkah kau sadari bahwa mataku selalu tertuju padamu..??

Aku tahu saat kau diperlakukan tidak adil…
Aku melihat saat air matamu mengalir menahan perasaan jengkel yg tak terucapkan..
Aku bahkan ikut merasakan kepedihan hatimu saat kau dikecewakan..

Tapi tahukah kau bahwa Aku semakin mengasihimu saat Aku melihat kau memaafkan orang lain
Yg menyakitimu,dab bukannya membalas keburukan mereka..

Dan melihatmu bersabar atas sikap jahat yg mereka tujukan kepadamu ,membuatKu semakin
Mengasihimu..

Aku ijinkan semua itu terjadisupaya kau terlatih makin hari makin sempurna,dan menyerupai Aku..

Dan pada saatnya Aku akan menggantikan semuanya, dan memberkatimu sesuai kemuliaan ,
dan kekayaanKu..

Aku akan membukakan bagimu pintu2 berkat dimana tak ada seseorangpun bisa menutupnya..
Dan Aku akan memberikan padamu kesempatan2 emas dimana tak seorangpun bisa mengambilnya..

Dan Aku telah melihat betapa jahatnya perbuatan mereka,dan akan membuat perhitungan dengan mereka yg tak dapat kau bayangkan..

Jadi….anakKU janganlah kau berpikir bahwa Aku mengabaikanmu,karena sesungguhnya mataKU ada disegala tempat, mengawasi orang jahat dan orang baik..

LOVE,
TUHAN YANG MAHA KASIH…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar