Jumat, 15 Juni 2012

Jangan Menyerah

Tuliskanlah segala keinginanmu dengan pensil di dalam kertas,
dan serahkanlah penghapusnya kepada Allah.
Biarkan Dia yang mengoreksinya.,

Tapi Tuhan pernah menghapus semuanya..:-)
1.waktu kecil saya ingin jadi pilot,tapi tidak ada biaya untuk sekolahnya
2.setelah tamat SMA,saya mau masuk negeri,tapi tidak ada uang ibu saya,saat itu cuma ada Rp.17.500,gmana saya beli formulir yg harga'a ratusan..

Tuhan memang menghapus mimpi-mimpi saya,tapi tidak alasan yang tepat untuk menyerah bukan??
Karna yang saya tahu,Tuhan sedang merakit mimpi2 saya diatas sana
,
1.saya memang tidak bisa  menerbangkan pesawat,tapi saya pasti bisa beli pesawat dan diterbangkan pilot!!
2.saya tidak bisa masuk negeri tapi saya pasti bisa jadi Rektor negeri!!

saya tidak akan pernah menyerah Tuhan dalam hal apapun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar